Thursday, June 09, 2005

HARAPAN PENULIS

SAUMIMAN SAUD berharap melalui ini......

Apabila anda sudah menyentuh buku ini, maka punya atau belum punya pacar, sedang atau sudah putus dengan pacar, lagi senang atau jengkel pada pacara, maka anda mesti beli dan baca seluruh buku ini. Pacaran itu Asyik, sengaja ditulis demikian supaya anda pengin merasakannya juga. Namun jangan coba-coba mepermainkannya, hasilnya bukan menjadi asyik, tetapi malapetaka.

Sengaja dengan bahasa yang agak bebas buku ini ditulis, supaya anda benar-benar merasakan asyik seperti orang yang lagi asyik pacaran membacanya. Sekali lagi buku ini tidak menawarkan cara jitu untuk mendapat pacar, tetapi buku ini lebih mencoba memaparkan pengalaman baik suka maupun duka orang yang berpacaran. Selain itu juga ada tantangan yang dihadapi oleh mereka yang berpacaran, misalnya memilih pacar, asyiknya berpacaran dan bahkan putus cinta. Sebagian ditulis di dalam bentuk humor dan banyolan, supaya anda tidak ngantuk membacanya. Jangan malu-maluin penulis, bila anda baca buku ini sambil tertidur.

Selesai membaca buku ini anda diharapkan lebih dewasa dalam berpacaran, ada banyak hal yang merupakan tembok batas yang tidak boleh dilangkahi. Etika dan kesopanan serta respek pada orang tua tetap menjadi perjuangan penulis, namun tidak diharapkan adanya tekanan dan penjajahan dari mereka..

Baca dan perkenalkan buku ini pada sahabat-sahabat karib anda, terutama berikan satu buku ini sebagai hadiah istimewa buat pacar atau orang yang anda cintai. Harapan besar penulis, agar buku ini bukan hanya berharga setimpal ongkos cetak, tetapi lebih dari pada itu, sehingga menumbuhkan cinta yang manis, cinta yang bahagia, dan cinta yang sejati.

Oleh karena cinta itu sabar; cinta itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Cinta yang sejati dan murni, cinta yang tanpa syarat (unconditional love). Milikilah!!!




California, Juni 2005
Yang pernah ber/dan merasakan apa itu CINTA



Saumiman Saud

2 Comments:

At 3:26 PM, Blogger Ion said...

Iya pacaran itu asyik, but sometime it's too risky for the holiness.

 
At 3:27 PM, Blogger Ion said...

Iya pacaran itu asyik, but sometime it's too risky for the holiness.

 

Post a Comment

<< Home